Daun Pencegah Kanker

Daun Pencegah Kanker_Salah satu penyakit yang sedang menjadi momok di kalangan masyarakat ialah kanker. Kanker dikenal sebagai penyakit berbahaya yang dampak besarnya bisa merenggut nyawa seseorang. Terlebih, penyebaran sel kanker dalam badan insan terbilang sangat cepat.
Banyak perjuangan yang dilakukan untuk mencegah penyakit kanker biar tidak menghampiri badan kita. Tidak hanya melalui jalur medis menyerupai melaksanakan check up rutin dan mengkonsumsi vitamin, kini cara-cara konvensional pun turut ditempuh.

Untuk mencegah sel kanker biar tidak berkembang biak di dalam tubuh, masyarakat  sedang gencar-gencarnya mencari ramuan herbal untuk dikonsumsi. Selain minim akan efek samping, bahan-bahan untuk ramuan herbal simpel ditemui, contohnya dedaunan.

Contoh Daun Pencegah Kanker
Dari sekian banyak dedaunan yang hidup di sekitar kita, berikut ini ialah daun-daun yang sanggup dipakai sebagai daun pencegah kanker:
1. Daun Dewa
Salah satu penyakit yang sedang menjadi momok di kalangan masyarakat ialah kanker Daun Pencegah Kanker
Daun dengan nama latin Gynura Divaricata ini biasanya banyak tumbuh liar di kawasan Indonesia. Jauh sebelum dikenal sebagai ramuan pencegah kanker oleh masyarakat kita, daun ini sudah banyak dipakai di Cina untuk menyembuhkan beberapa penyakit menyerupai demam berdarah dan darah tinggi.

Daun tuhan mempunyai kandungan senyawa sitotastik yang terbukti sanggup menghambat perkembangan sel kanker di dalam tubuh.

Untuk mengolahnya, diharapkan 5-10 lembar daun yang direbus ke dalam 600ml air. Air rebusan dicampur dengan temu putih dan jombang. Diamkan sampai air menyusut setengahnya, kemudian minumlah selagi hangat.

2. Daun Kendali/Sangkobak/Kitolod/Paitan/Isotoma longiflora Presl
Salah satu penyakit yang sedang menjadi momok di kalangan masyarakat ialah kanker Daun Pencegah Kanker
Daun dengan nama latin Isotoma Longiflora Presl ini banyak ditemui secara liar di tempat lembab menyerupai pinggiran jalan masuk air, sungai, maupun sawah.

Daun kendali mempunyai banyak kandungan senyawa yang dipercaya sanggup mencegah penyakit kanker. Senyawa yang terkandung di dalamnya antara lain, isotomin, lobelin, dan lobelamin.

Untuk ramuan pencegah kanker, 3 lembar daun beserta tangkainya direbus dengan 5 gelas air.

Tunggu sampai air mendidih dan menyisakan setengah dari air rebusan semula. Ramuan daun kendali sanggup diminum setiap hari sebelum memulai aktifitas di pagi hari.

3. Daun Sirsak
Salah satu penyakit yang sedang menjadi momok di kalangan masyarakat ialah kanker Daun Pencegah Kanker
Untuk penyuka buah sirsak, mulai kini daun sirsak jangan lagi dibuang ya?. Daun sirsak mempunyai kandungan senyawa menyerupai asam linoleat, asam gentisit, acetogenins, annocatacin, caclourine, dan annocatalin yang sanggup mencegah serta menyembuhkan kanker.

Untuk mencegah biar terhindar dari kanker, rebus 10 helai daun sirsak yang daunnya berada di sekitar pucuk dengan 600ml air.

Diamkan sampai mendidih dan menyisakan setengah air rebusan. Sisa air rebusan inilah yang baik dikonsumsi selepas bangkit tidur dan menjelang istirahat pada malam hari.
Baca Cara Lengkap Mengolah Daun Sirsak untuk Obat Kanker
4. Daun Tapak Dara
Salah satu penyakit yang sedang menjadi momok di kalangan masyarakat ialah kanker Daun Pencegah Kanker
Selain keindahan warna bunganya yang bisa mencuri perhatian, rupanya daun bunga tapak dara pun juga mempunyai manfaat luar biasa untuk mencegah sel kanker.

Tanaman dengan nama latin Catharanthus roseus ini mempunyai senyawa penting seperi vinkristin dan vinblastin yang sangat ampuh untuk mencegah serta mengobati kanker payudara.

Namun jangan khawatir, jenis kanker lainnya pun juga bisa diobati memakai ramuan dari daun tapak dara ini.

Untuk dikonsumsi sehari-hari, rebus 20 lembar daun tapak dara dalam 600ml air, kemudian campurkan daun pepaya, bayam, dan madu ke dalam air rebusan.

Tunggu sampai air mendidih dan menyusut sampai setengahnya. Minumlah ramuan tersebut sehari 3 kali.

Kesehatan amat mahal harganya. Oleh alasannya ialah itu, lebih baik mencegah dari pada mengobati. Selain rutin memeriksakan diri ke dokter dan mengkonsumsi ramuan herbal untuk mencegah kanker, alangkah lebih baiknya jikalau kita juga turut memperbaiki rujukan hidup. Kurangi junk food, rutin berolahraga, dan istirahat teratur. Salam sehat

0 Comments

Posting Komentar