7 Obat Sakit Pinggang Tradisional Paling Ampuh

Obat Sakit Pinggang Tradisional/Alami Paling Ampuh_Sakit di bab pinggang merupakan salah satu permasalahan kesehatan yang sering terjadi, yang di akibatkan oleh banyak faktor, menyerupai adanya gangguan pada otot, tulang belakang, sistem saraf, infeksi, serta akhir menderita osteoprosis. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Anda sanggup mencoba bahan-bahan alami yang kami sajikan berikut ini sabagai upaya untuk mengobati sakit pinggang secara tradisional.

1. Cabe Rawit
Merupakan salah satu pengobatan tradisional yang sanggup dipakai untuk mengatasi sakit pinggang. Anda sanggup menciptakan ramuan herbal alami dari cabai rawit yang dihaluskan serta dicampur dengan sedikit jahe, kemudian mengoleskan pada area pinggang yang sakit.

Cara mengatasi sakit pinggang dengan cabai rawit sangat terbukti khasiatnya sehingga sering dipakai oleh masyarakat untuk mengatasi dilema tersebut. Saat ini juga banyak tersedia koyo yang terbuat dari cabai rawit.

2. Daun Dewa
Pengobatan tardisional untuk mengatasi sakit pinggang berikutnya ialah dengan memanfaatkan daun dewa. Walaupun ketika ini keberadaannya mulai sulit untuk ditemukan, tetapi tidak ada salahnya bagi Anda untuk mencobanya.

Anda sanggup merebus daun yang kuasa secukupnya di salam 2 gelas air kemudian campurkan dengan temu lawak. Minum ramuan herbal tersebut selagi hangat dan nyeri pinggang Anda akan segera berkurang.
Sakit di bab pinggang merupakan salah satu permasalahan kesehatan yang sering terjadi 7 Obat Sakit Pinggang Tradisional Paling Ampuh
Obat Sakit Pinggang 

3. Jahe Merah
Salah satu materi pembuatan jamu tradisional ini juga mempunyai peranan yang penting dalam menyembuhkan penyakit nyeri pada pinggang.

Untuk memakai pengobatan tradisional ini, Anda harus mengolahnya terlebih dahulu dengan cara merebusnya dalam 300 ml air yang juga dicampur dengan daun yang kuasa 30 gram, temu hitam 25 gram, serta akar sawi langit 30 gram. Tunggu hingga mendidih dan minum selagi hangat.

Konsumsi ramuan herbal alami ini secara teratur sebanyak 2 hingga 3 kali dalam sehari untuk meringankan sakit pinggang yang sedang Anda alami.

4. Bawang Putih
Bahan dapur yang satu ini ternyata juga sanggup dipakai untuk mengatasi nyeri pinggang secara alami, yaitu dengan cara merendamnya ke dalam larutan alkohol 75% selama 2 ahad dan juga dicamur dengan beberapa materi lain, menyerupai debu cabai, jahe merah 120 gram, dan bawang putih 150 gram.

Setelah 14 hari, Anda sanggup memanfaatkan air rendaman tersebut dengan cara mengoleskan pada bab pinggang yang terasa sakit.

5. Angco
Angco merupakan salah satu jenis buah yang bermanfaat untuk mengatasi nyeri pinggang secara tradisional dan ampuh. Pertama, Anda sanggup merebus angco 10 biji ke dalam 600 ml air, kemudian tambahkan dengan jahe merah 25 gram, sun boi 3 buah, dan bawang merah 15 gram.

Tungu hingga mendidih dan air hanya tersisia setengah bagiannya saja. Minum secara teratur untuk mendapat hasil yang maksimal.

6. Daun Beluntas
Tanaman yang juga menjadi sayur-sayuran ini gotong royong mempunyai khasiat utama dalam hal pengobatan tradisional. Salah satunya ialah untuk mengatasi sakit pinggang secara alami.

Anda sanggup mengkonsumsinya secara pribadi dengan memakannya sebagai lalapan, ataupun dengan membat air rebusan dari daun beserta akarnya.

7. Akar Ilalang
Tahukah Anda bahwa ilalang bukan hanya menjadi tanaman pengganggu yang harus dibasmi keberadaannya Siapa yang menyangka bahwa akar ilalang ternyata juga mempunyai khasiat yang baik untuk mengobati sakit pinggang secara tradisional.

Anda sanggup merebus akar ilalang secukupnya, kemudian minum ketika sudah dingin. Konsumsi sebanyak 2 kali dalam sehari untuk memperoleh hasil yang terbaik.

Nah, itulah beberapa pengobatan tardisioal ampuh untuk mengatasi sakit pinggang yang sanggup kami sampaikan. Apabila terjadi permasalahan yang serius, sebaiknya Anda segera pergi ke daerah pelayanan kesehatan.

0 Comments

Posting Komentar