4 Cara Menghilangkan Panu Di Wajah Dengan Cepat Dan Gampang

Cara Menghilangkan Panu di Muka dengan Cepat dan Praktis -Memiliki panu di wajah tentunya akan sangat mengganggu. Pasti semua orang merasa aib kalau mempunyai panu di wajahnya, alasannya panu dianggap menjadi penyakit kulit yang timbul akhir kurangnya kebersihan tubuh. panu ini biasanya menjangkiti badan potongan wajah, tangan, punggung dan leher.

Panu muncul alasannya adanya jamur yang berjulukan Candida Albicans. Gejala yang biasa ditimbulkan oleh penyakit ini yakni munculnya bercak-bercak putih pada kulit. Penyakit ini bersifat menular sehingga harus segera diatasi biar tidak semakin bertambah banyak. Saat terkena keringat panu ini bisa menjadi sangat mengganggu alasannya gatal yang tidak tertahankan.

Cara cepat menghilangkan panu
Produk kimia sanggup menghilangkan panu secara cepat, namun dampaknya bisa berbahaya kalau hingga menjadikan iritasi pada kulit anda. Oleh alasannya itu sebaiknya anda memakai materi alami yang kondusif dan tidak merusak kulit Anda.
Cara Menghilangkan Panu di Muka dengan Cepat dan Praktis  4 Cara Menghilangkan Panu di Wajah dengan Cepat dan Praktis
Empat cara ampuh dalam menghilangkan panu di wajah:
1. Menggunakan bawang putih
Antibakteri yang terkandung didalam bawang putih terbukti ampuh membunuh segala bentuk jamur terutama jamur penyebab panu. Caranya yakni dengan memotong bawang putih menjadi 2 bagian, kemudian gosoklah potongan bawang putih yang terpotong pada potongan kulit yang terkena panu tersebut hingga kulit agak menjadi merah dan terasa perih. Lakukanlah cara ini sebanyak 2 kali kemudian biarkan beberapa dikala hingga jamur panu tersebut mati dan tidak kembali lagi

2. Memanfaatkan lengkuas dan garam

Bumbu dapur yang satu ini ternyata bisa untuk mencegah penyebaran jamur kulit tersebut. Caranya hampir sama dengan sebelumnya yakni memotong lengkuas menjadi 2 bagian, kemudian bekas potongan lengkuas tersebut dipakai untuk menggosok area badan yang terkena panu dengan dicampuri sedikit garam.

3. Belimbing wuluh dan kapur sirih
Belimbing wuluh kaya akan vitamin C yang mempunyai kegunaan untuk membunuh basil panu dan sanggup mengganti sel-sel kulit mati. Caranya yakni dengan menghaluskan belimbing wuluh dengan kapur sirih, kemudian oleskan pada potongan yang terkena panu, diamkan sejenak kemudian bilas hingga bersih

4. Jeruk nipis dan belerang
Vitamin C yang terkandung di dalam jeruk nipis serta sulfur yang mengandung mineral sanggup membunuh jamur panu tersebut. Caranya yakni dengan menumbuk halus belerang, kemudian campurkan air perasan jeruk nipis kedalam sulfur yang sudah halus, aduk hingga rata kemudian dioleskan pada potongan yang terkena panu.

0 Comments

Posting Komentar