Tempat Wisata Gres Di Majalengka

Halo teman Rajasoal.com! Beberapa waktu yang kemudian aku posting 5 Tempat Wisata Alam Di Majalengka, kali ini kita akan ulas beberapa tempat wisata gres di Majalengka.  Membicarakan Majalengka tentu tidak dapat lepas dari Bandara Internasional Kertajati atau BIJB. Hadirnya bandara tersebut menjadi laba tersendiri yang akan memudahkan para wisatawan  tiba ke Majalengka. Oleh alasannya yaitu itu, Majalengka harus berbenah guna mempersiapkan diri menjadi kota tujuan wisata baik dalam maupun luar negeri.
Selain paralayang, taman dinosaurus, atau situ sangiang, ketika ini ada beberapa daerah wisata gres di Majalengka yang layak untuk dikebangkan. Berikut aku rangkum tempat wisata gres di Majalengka yang lagi ngetrend layak untuk kita kunjungi, diantaranya :
1. Goa Lalay
Goa lalay berada di Desa Sukadana Kecamatan Argapura. Goa ini mempunyai keindahan dan keunikan luar biasa. Keindahan Goa lalay ini seperti  Green Canyonnya Pangandaran. Maka pantas jikalau goa ini dikenal dengan sebutan Green Canyon Majalengka. Goa lalay mempunyai potensi wisata yang luar biasa dan harus dikembangkan dengan baik. 
2. Argo Batu Luhur
Agro kerikil luhur merupakan salah satu tempat wisata gres di Majalengka yang masih terus dikembangkan. Tempat wisata ini berada di Desa Jerukleueut, Kecamatan Sindangwangi atau sekitar 22 km dari sentra kota. Daya tarik dari daerah wisata ini yaitu keindahan alamnya namun masih harus dikembangkan lagi.  
3. Kebun Teh Cipasung
Selain di Bogor, Majalengka juga ternyata mempunyai kebun teh yang menyimpan pesoan alam luar biasa. Maka tak heran jikalau kebun teh ini selain daerah penanaman dan budidaya teh, juga dijadikan daerah wisata yang sering di kunjungi. Ada banyak spot-spot indah di Kebun teh Cipasung ini. Melihat potensi wisata di kebun teh ini maka layak untuk dikembangkan menjadi destinasi wisata di majalengka. 
4. Pasir Oleole
Beberapa bulan kemudian Pasir Oleole atau objek wisata Pasir Awan menjadi daerah wisata gres di Majalengka yang viral di medsos. Tempat wsiata ini berada di blok Cipicung, Desa Gunung Larang, Kecamatan Bantarujeg. Tempat wisata ini pas banget buat kau yang sedang mencari spot indah untuk selfie atau prewedding. Tempat wista ini terus berbenah sebagai tujuan wisata alam di Majalengka.
Nah itulah tempat wisata gres di Majalengka yang layak dikembangkan untuk menjadi destinasi wisata di Kabupaten Majalengka. Tentu saja tempat wisata gres di Majalengka masih banyak yang lainnya. Silahkan share di kolom komentar!



0 Comments

Posting Komentar