Pasir Kirisik Tasikmalaya, Wisata Alam Paling Terkenal Dan Instagramable

Pasir Kirisik Tasikmalaya, wisata alam yang semakin mencuat namanya dikalangan netizen. Bagaimana tidak, kawasan wisata alam favorit para kawula muda ini menyuguhkan panorama alam yang sangat indah dan suasana sejuk serta ditambah lagi dengan banyak spot-spot menarik untuk selfie. Dijamin kalau kau berfoto-foto ria di sini instagram kau bakalan kece abis deh. 
Sebelumnya, kawasan wisata alam Pasir Kirisik Tasikmalaya ini tidak banyak dikenal oleh para wisatawan. Namun sehabis dibenahi pada awal tahun 2017 kawasan wisata alam ini  menerima sambutan antusias. Destinasi wisata bernuansa alam ini tidak hanya cocok bagi kawula muda atau kelurga saja, melainkan bagi kau yang ingin foto pre-wedding sanggup dan sangat cocok di sini. 
Mengusung konsep Villa dengan berhiaskan taman-taman bunga dan flora buah-buahan, mengakibatkan Pasir Kirisik Tasikmalaya layaknya ibarat dipuncak Bogor. Namanya juga pasir (bukit) maka tak salah kalau kawasan wisata ini berada di atas ketinggian sehingga menyuguhkan view menakjubkan. Para wisatawan yang berkunjung akan menyaksikan keindahan dan keaslian alam ibarat pemandangan sawah, area padang rumput, perbukitan dan area lain yang akan menciptakan kita takjub akan kebesaran ciptaaan Tuhan Yang Maha Kuasa. 
Wisata alam Pasir Kirisik Tasikmalaya juga menyajikan beberapa area bermain ibarat kolam renang, taman dan kafe. Selain itu, tersedia juga Villa, beberapa Saung Gazebo, serta kendaraan beroda empat ontang-anting yang akan memanjakan para pengunjung.  
Kolam Renang di Pasir Kirisik Tasikmalaya
Nah, bagi yang mau berfofo-foto ria baik memakai kamera smartphone atau kamera digital lainnya ada beberapa spot menarik dan favorit para anak muda ibarat gapura flora berbentuk hati, menara selfie, bahtera bambu, spot ayunan, telepon umum berwarna merah, background menara pisa Itali dan Wallpaper 3D. Dijamin kalau kau selfie di psot-spot tersebut instagram kau bakal lebih cantik. 
Deck Kayu Pasir Kirisik Tasikmalaya
Telepon Umum Untuk Spot Selfie Pasir kirisik Tasikmalaya
Ayunan di Pasir Kirisik Tasikmalaya
Tiket masuk ke lokasi wisata alam Pasir Kirisik Tasikmalaya Rp 15.000/orang. Namun kalau kau mau memakai kemudahan lain ada tiket lagi ibarat Gardu pandang Rp 20.000, Sky Swing Rp 20.000, Kapal Titanic Rp 10.000. 
Adapun rute menuju kawasan wisata alam Pasir Kirisik Tasikmalaya, kalau kau dari arah Bandung  silahkan menuju ke arah Ciawi Tasikmalaya. Di Ciawi kau belok kanan menuju Pagerageung, melewati pasar, pas tanjakan belok kiri ada pom, kemudian terus nanti juga kau akan hingga di kawasan wisata alam Pasir Kirisik Tasikmalaya. 
Wisata alam Pasir Kirisik Tasikmalaya berada di Ds. Guranteng Kec. Pageragueng Kab. Tasikmalaya. Silahkan lihat peta lokasi di googlemap. 

0 Comments

Posting Komentar