Air Terjun Terindah Di Dunia

Halo Pelanggan Rajasoal.com-Air Terjun Terindah Di Dunia
Keindahan fenomena alam gerojokan sangat mempesona. Panorama gerojokan dan sekitar sanggup membuai para pengunjung. Mereka betah berlama-lama menikmati deburan air yang jatuh dari ketinggian. Berikut Halo Pelanggan Rajasoal.com rangkum air terjun terindah di dunia
6 gerojokan ini termasuk ke dalam air terjun terindah di dunia, apa aja? Yuk cek di sini!
  • Air Terjun Niagara

foto:meihatmisteri.com
Air Terjun Niagara terletak di Amerika Utara.  Ini merupakan salah satu air terjun terindah di dunia. Keindahan gerojokan ini menjadikannya salah satu destinasi terkenal dan favorit para wisatawan manca negara. Air terjun ini memisahkan Kota New York dan Provinsi Ontario Canada.  Tinggi gerojokan ini sekitar 165 kaki, dan volume airnya sekitar 2,8 juta liter/detik. Air terjun Niagara terdiri dari tiga gerojokan berbeda yaitu American, Horseshoe, dan Bridal Veil. 
  • Air Terjun Huangguoshu

foto:twitter.com
Huangguoshu Waterfall terletak di provinsi Anshun. Ini merupakan salah satu gerojokan terindah dan terbesar di Cina. Air terjun ini mempunyai ketinggian sekitar 77,8 m. Secara harfiah Huangguoshu bermakna ‘pohon buah kuning’. Air terjun ini terkenal dengan Huangguoshu Waterfall National Park.
  • Air Terjun Angel 

foto:inpospedia.com
Air terjun terindah di dunia selanjutnya ialah gerojokan Angel yang bermakna Malaikat. Air terjun ini terletak di  Nagara bab Boliver, Venezuela, yakni di daerah Taman Nasional Canaima Auyantepui. Selain keindahannya menakjubkan, gerojokan Angel juga merupakan yang tertinggi di dunia. Ketinggiannya mencapai 3212 kaki.
  • Air Terjun Gullfoss

foto:pixabay.com
Air terjun Gullfoss yaitu salah satu obyek wisata terpopuler di Inslandia. Daya tarik obyek wisata ini terletak pada keunikan dan keindahannya yakni curahan air yang jatuh dari ketinggian ke dalam celah yang lebar sehingga air tersebut akan tampak ibarat ditelan perut bumi. 
  • Air Terjun Iguazu

foto:nusatrip.com
Air terjun terindah di dunia ini terletak di perbatasan selatan Brasil dengan provinsi Misiones Argentina. Pada tahun 1984, Air terjun Iguazu telah di memutuskan sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO. Air terjun terindah dan paling spektakuler di dunia ini mempunyai lebar sekitar 2,7 km dan 275 anak air terjun.
  • Air Terjun Plitvice 

foto:merdeka.com
Satu lagi air terjun terindah di dunia yang wajib kau tahu, namanya Air terjun Plitvice. Air terjun ini terletak di Taman Nasional Plitvice Lakes, Kroasia. Air terjunnya sendiri tersebar di seluru danau yang ada di sana. Sebagai situs warisan Dunia, taman tersebut sebagai tempat wisata terbesar di Kroasia, dengan rata-rata pengunjung 1,2 juta wisatawan pertahun. 
Itulah 6 gerojokan terindah di dunia dan paling populer. Air terjun tersebut menjadi tempat favorit para wisatawan dari banyak sekali manca negara. 


0 Comments

Posting Komentar