3 Daerah Wisata Kuliner Di Bandung Paling Seru

Halo Pelanggan Rajasoal.com- 3 Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Paling Seru
 
Kota Bandung, selain terkenal sebagai kota mode di Jawa barat, juga terkenal sebagai kota kuliner. Ya di Kota Bandung banyak memperlihatkan banyak sekali kuliner, baik yang khas Sunda maupun masakan khas dari banyak sekali tempat lain dan banyak sekali negara. Tak akan lengkap rasanya berkunjung ke Bandung kalau  tidak mampir ke tempat-tempat masakan yang menggugah selera makan kita. Mau tau tempat wisata masakan di Bandung paling keren, seru  dan maknyus banget banyak sekali hidangan sajiannya? Yuk simak ulasannya Rajasoal.com berikut ini.
 
1.    Paskal Food Market Bandung
Tempat wisata masakan di Bandung pertama yang akan kita ulas ialah Paskal Food Market Bandung. Tempat masakan ini berada di bersahabat stasiun Bandung, di area Pasir Kaliki, di tempat ini kita sanggup menemukan lebih dari 100 penjual makanan, mulai dari penjual kuliner khas Bandung, hingga penjual kuliner internasional dari banyak sekali negara ibarat masakan khas Jepang dan masakan khas Korea. Konsep ruangan yang terbuka dengan udara kota Bandung yang sejuk serta kuliner yang hangat dan maknyus banget akan menciptakan kita nyaman dan betah banget.
Dengan uang 10.000 rupiah saja kita sudah sanggup menikmati kuliner yang enak yang ditawarkan di sana. Di Paskal Food Market Bandung, harga kuliner ditawarkan relatif murah, maka tak heran kalau tempat ini selalu penuh sesak oleh pengunjung terutama para kaum muda dan pelajar. Untuk menambah suasana romantis, Paskal Food Market Bandung juga dilengkapi sebuah kolam keberuntungan yang dihiasi lampu dan obor yang dibentuk sangat menawan.
 
2.    Kampung Daun Bandung
Tempat wisata masakan di Bandung selanjutnya yang akan kita bahas ialah Kampung Daun. Kampung Daun berada di Jalan Sersan Bajuri, dan ini menjadi tempat wisata masakan di Bandung yang sangat unik. Suasana pedesaan yang nyaman dan tradisional akan kita rasakan begitu memasuki lokasi masakan yang satu ini. Selain itu, kampung daun juga menyajikan aneka masakan khas Nusantara, so sangat cocok dengan kondisi dan suasana yang ada.
Jika malam hari, dengan pencahayaan yang apik, Kampung Daun menyuguhkan suasana romantis untuk memanjakan para pengunjungnya. Beberapa kuliner yang sanggup Kita pesan di sini ialah nasi liwet, nasi goreng, nasi timbel,nasi bakar, gurame bakar, angsa bakar, iga bakar, sop buntut, steak, surabi, batagor, dan es krim.
 
3.    Nasi Kalong Bandung
Tempat wisata masakan di Bandung terakhir yang akan kita ulas  ialah Nasi Kalong. Tempat masakan yang satu ini berlokasi di Jalan RE Martadinata. Sesuai dengan namanya, Nasi Kalong mulai buka melayani para pengunjung jam tujuh malam hingga dini hari. Tempat masakan ini menjadi sempurna favorit yang selalu ramai oleh para pemburu kuliner. Kuliner yang satu ini sangat pas untuk mengisi perut yang sedang keroncongan. So, kita yang kelaparan tengah malam tiba saja ke tempat ini, dijamin puas. Menu andalan yang disajikan ialah nasi berwarna hitam dengan dilengkapi lebih dari 20 macam lauk yang sanggup kita pilih sendiri ibarat ayam goreng madu, tumis buncis bakar, dan lain-lain. Jangan khawatir kalau kita tidak ingin makan nasi ini, alasannya ialah di Nasi Kalong tersedia juga nasi putih.
 
Demikian ulasan singkat kami perihal tempat wisata masakan di Bandung yang sayang kalau dilewatkan begitu saja.

0 Comments

Posting Komentar