Download Teks Doa Upacara Hari Jagoan 2018 Secara Agama Islam

Teks/Naskah Doa Upacara Hari Pahlawan 2018 secara Agama Islam_Bagi Anda yang membutuhkan teks doa upacara peringatan Hari Pahlawan ke-73 tahun 2018, silkan unduh file format PDF pada tautan di bawah ini.

Silakan Download Teks Doa Upacara Hari Pahlawan 2018 secara Agama Islam

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Esa, 
Segala puji dan syukur kami persembahkan hanya untuk-Mu, atas Izin dan perkenan-Mu pada hari ini kami sanggup menyelenggarakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tanggal, 10 November 2018, biar program ini menerima curahan rahmat dan ridha-Mu.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Penyayang, 
Kami mohon kepada-Mu ya Allah, terimalah persembahan dharma bhakti para hero kusuma bangsa yang telah gugur dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan bangsa kami, lipatgandakanlah pahala mereka, curahkanlah rahmat dan ampunan-Mu, serta tempatkanlah mereka di surga-Mu bersama para syuhada dan para nabi dan rasul-Mu.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, 
Jadikan kami sebagai anak bangsa yang bakir mensyukuri nikmat-Mu dan tahu menghargai serta berterima kasIh kepada para hero bangsa. Hiasi diri kami dengan sikap terpuji dan niIai-nilai dedikasi dan kepahlawanan, serta jauhkan diri kami dari sifat dan sikap yang tercela.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Memberi Petunjuk,
Sadarkan hati kami sebagai generasi penerus, bahwa kemerdekaan yang kami nikmati hari ini yaitu hasil jerih payah, cucuran keringat dan tetesan air mata serta tumpahan darah para pahlawan. OIeh alasannya yaitu itu ya Allah, tunjukkan kami jalan yang benar, jalan yang telah ditempuh oleh para hero kami dan berilah kami kekuatan dan petunjuk-Mu dalam melanjutkan usaha mereka untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur, sejahtera lahir bathin di bawah maghfirah dan rahmat-Mu.
Ya Allah, Jadikanlah Peringatan Hari Pahlawan ini sebagai momentum memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa kami.

Ya Allah, Yang Maha Pengampun, 
Ampunilah segala kesalahan dan dosa kami, dosa orang renta kami, guru-guru kami, para pemimpin kami, serta para hero kami, Engkau Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

0 Comments

Posting Komentar