Cara Cek Progress Kip Sd/Smp/Sma/Smk/Slb Hasil Sinkronisasi Dapodik 2016

Cara Cek Progress KIP SD/SMP/SMA/SMK/SLB Hasil Sinkronisasi Dapodik_Mulai tanggal 31 Agustus 2016, pihak sekolah sanggup mengecek jumlah siswa akseptor KIP dan daftar usulannya di website resmi dapodikdasmen. Bagi OPS, pengecekan ini berfungsi untuk memastikan bahwa jumlah data KIP maupun tawaran yang Operator Sekolah inputkan di dapodik sudah sesuai dengan data yang ada di sekolah. Selain itu, dengan adanya monitoring progress pengisian KIP di dapodik yang sanggup dicek di web resmi dapodikdasmen ini juga sangat penting diketahui oleh Dinas Pendidikan, Orang Tua Siswa, dan  Masyarakat Umum, serta semua pihak yang membutuhkan isu tersebut.

Cara Cek Progres KIP SD/SMP/SMA/SMK/SLB Hasil Sinkronisasi Dapodik 2016

1. Silakan kunjungi http://data.dikdasmen.kemdikbud.go.id/kipinfo  dan  Klik "Progres Menurut Wilayah"
 pihak sekolah sanggup mengecek jumlah siswa akseptor KIP dan daftar usulannya di website re Cara Cek Progress KIP SD/SMP/SMA/SMK/SLB Hasil Sinkronisasi Dapodik 2016

2. Cek Progress KIP Propinsi Anda
3. Cek Progges KIP Kabupaten Anda
4. Cek Progress KIP Kecamatan Anda
5. Cek Progress KIP Sekolah SD/SMP/SMA/SMK/SLB

Demikian Cara Praktis Cek Progress Pengisian KIP Dapodik SD/SMP/SMA/SMK/SLB di http://data.dikdasmen.kemdikbud.go.id/kipinfo. Semoga dengan adanya PIP melalui KIP, pendidikan di Indonesia semakin sukses. Aamiin.

0 Comments

Posting Komentar